Sunday, February 13, 2011

FG AsMaRa Cooking Class (CC) Ke-3 : Desember 2010

Team cooking class
Program Cooking Class, salah satu cara pendekatan & pengenalan Islam pada orang Jepang, melelui makanan khas Indonesia.

Alhamdulillah... Akhirnya, agenda FG Asmara CC ke-3 berhasil sukses dilaksanakan tgl 19 Desember 2010, bertempat di Yakumo Juku Centre, Meguro-Tokyo. Dengan menu "Full Corse" favorit masakan khas Indoensia: Mie Ayam baso pangsit, Martabak & Acar, Bolu pandan, wedang jahe.


Disela padatnya jadwal akhir tahun, tim suksesi "Dapur" FG Asmara yang dikomandani Mbak Indah berhasil berkumpul kembali dalam agenda Cooking Class Indonesia Ryori.

Peserta CC FG Asmara, dikhususkan bagi orang Jepang ataupun orang asing. Jika ada orang Indoensia yang ingin hadir? Tentu saja "Daikangei" (Disambut dengan suka cita).

Acara ini terbuka bagi umum, bagi siapa saja yang ingin tahu masakan khas Indoensia. Memasak sambil bergembira, belajar bahasa Indonesia, dan mengenal jauh tentang negeri Indonesia.

Di acara hidangan, sambil menikmati lezatnya hidangan, diputar filem tentang "Negeri Nusantara Indonesia" oleh Pak Yonan. Peserta yang seluruhnya orang Jepang, dapat lebih mengenal negeri Indonesia yang memiliki berbagai macam suku dan adat istiadat, yang disatukan dalam "Bhineka Tunggal Ika".

Sesuai jadwal, Insya Allah acara CC k-4 FG Asmara akan dilaksanakan bulan Maret. Tunggul tanggal mainnya.

Terima kasih kepada tim suksesi:

インドネシア料理教室の御参加のみなさん、誠にありがとうございます。
次回にもお待ちしております。

Salam hangat
Div HI-FGA


Melihat catatan resep & hasil akhir

team gentlemen

siap saji

praktik pembuatan martabak telor




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.